Dinegara kita ini sangat beragam dan sangat kaya dalam hal budaya, sampai budaya setan pun juga ikut-ikutan beragam, selain itu setan di indonesia juga lucu-lucu. akhir-akhir ini setan di indonesia di exploitasi oleh sutradara film. Beberapa film setan ini sama sekali tidak menampilkan sesuatu yang menyeramkan.
Salah satu diantarnya adalah







Judul film yang paling konyol
1. Kuntil Anak Kesurupan
Mendengar Judulnya saja saya heran, ini si kuntilanak maen dimana ya,,apa dia main di tempat angker kok dia sampe kesurupan. Sebagai hantu dia sudah gagal, gimana ceritanya kuntilanak bisa kesurupan coba. pertanyaannya arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini?

Tetapi kita bsa mengambil sisi positif dari hantu kuntilanak, yakni dia selalu riang gembira "tertawa terus" baik saat sedih maupun senang..

2. Hantu Suster
Saya merasa kasihan pada golongan hantu ini, golongan hantu suster ini sangat beragam, mulai dari "suster ngesot", "suster kramas". Mungkin nanti akan keluar judul baru, suster gosok gigi atau mungkin "suster mandi besar" atau bahkan "Dokter Kramas"
Apa coba yang ditakutkan dari hantu ini,, dia suster dan ngesot, lari aja g bisa kenapa juga kita harus takut dan satu lagi yang saya tanyakan, tu baju bakalan dicuci gak ya setelah dipke ngesot kemana - mana
Suster kramas lagi,,ini suster ato penjaga salon, mungkin diantara setan - setan yang lain setan inilah yang rambutnya paling rapi "lurus sampai ke ujung"

3. Tuyul
Sangat ironis negara kita ini, bukan hanya manusi yang tega menjadikan anaknya pengemis, tetapi hantu pun sama saja, itu si orang tua tuyul sangat tega membiarkan anaknya keluyuran malem- malem nyari duit. Apa bapaknya sudah gak kuat menafkahi istri dan anaknya mungkin, sampai - sampai si anak "tuyul" juga disuruh banting tulang kesana kemari
kasihan,,,kasihan,,kasihan
hina,,hina,,hina sekali hidupnya

4. Pocong
 Dari semua setan diatas poconglah yang paling harus dikasihani, dia adalah hantu yang paling banyak di exploitasi dan digosipkan "dalam silet"
Pocong adalah hantu yang tidak berdaya, udah dibungkus cuman bisa loncat - loncat lagi, lari gak bisa, nabok gak bisa, apalagi nyekek,, mana bisa.
terus apa yang ditakutkan??
Film pocong dimana - mana dengan judul yang aneh - aneh

"Pocong ngesot
adalah salah satu pocong yang salah pergaulan, dia harusnya loncat - loncat bukan malah ikut-ikutan ngesot mungkin selama hidupnya menjadi hantu dia kerjaannya cuman nongkrong sama suster ngesot (mungkin karna suster nya cantik-cantk) jadinya dia ketularan ngesot dah


"Pocong Vs Kuntilanak"
yang membuat judul ini saya rasa tidak punya rasa prikehantuan, tega-teganya dia mengadu antara pocong sama kuntil anak, ini pertrungan yang tidak adil. Sipocong dibungkus g bisa ngapa-ngapin si Kuntilanak dengan bebasnya menaboki si pocong
Salah apa sipocong sampai harus di adu dengan si kunti


"Pocong Setan Jompo" 
sangat kasihan, udah tua masih aja diajak maen film jadi setan, nenek sudah tua, mbok ya gak usah lah jadi pocong jompo, pensiun aja, gak usah nyari rizki dari setan jompo, mungkin nanti masih bisa dapet santunan dari pemerintah hantu (kalo dulunya pegawai negri sih)

"Ada Apa dengan Pocong"

Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan Pocong? Catatan Akhir Pocong? Laskar Pocong? Pocong, I’m In Love? Jomcong (Jomblo Pocong)?
aneh-aneh aja film indonesia ini

"Kepergok Pocong"

Apa yang kamu lakukan sampe kamu bisa kepergok pocong? Kamu selingkuh sama istrinya pocong?
Kamu nyolong duitnya? Bisa kepergok pocong tuh gimana ceritanya sih?


Ato kamu lagi berdua-duaan sama anaknya pocong?

"Dendam Pocong Mupeng"
Apa yang bisa membuat seorang pocong jadi mupeng (muka pengen)? Apakah pocong suka ngintip orang mandi? Enak dong jadi pocong? Terus kenapa dia dendam? Apakah ada yang menghalangi kemupengannya? Ayo jawab!

"Pocong Keliling"
Kayak hansip gitu ya maksudnya? Komplek rumah yang punya pocong keliling (Poling) pasti aman banget lah ya.

"Sumpah Pocong di Sekolah"
Apakah di film ini ada parodi dari lagunya Chrisye? Suuuumpaah Pocong di sekolaaaaaah…dengan si diaaaaa….Tiada sumpah paling indaaaah, sumpah pocong di sekolaaaah…

konyol-konyol..
Inilah beberapa hantu yang diexploitasi oleh sutradara film indonesia