Valentine atau sebagian orang suka menybutnya dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tangaal 14 februari, dimana para pasangan kekasih mengungkapkan rasa kasih sayang mereka.
Biasanya pada hari itu para cowok-cowok ini akan membanjiri toko untuk membeli coklat, atau bunga mawar sebagai tanda cinta mereka.

Menurutku, ini adalah tindakan yang sangat konyol, dimana kita akan mengungkapkan cinta harus menunggu hari valentine, padahal kita diberi waktu 7 hari dalam seminggu untuk mengungkapkan perasaan itu.

Hal lain yang aneh, hari kasih sayang ini lebih diperuntukkan untuk pasangan (biasanya pacar) lalu bagaimana dengan orang tua kita?
Mungkin mending untuk IBU karna meraka punya hari khusus yakni hari ibu, lalu bagaimana dengan ayah kita? kapan kita akan mengungkapkan kasih sayang kita padanya?
apakah lebih berharga kekasih kita daripada orang tua kita?

Dan untuk para cewek, tak usahlah menuntut cowokmu merogoh kocek agak dalam hanya untuk satu hari mengungkapkan bahwa kekasihmu sayang padamu.
Sebenarnya apabila kekasih anda menunjukan kelakuan ini maka ia benar mencntaimu

 1. Sering Mengajak jalan, makan, atau sekedar nongkrong untuk ngobrol
ini akan dilakukan cowok yang akan PDKT dengan anda, maka ketika kamu sadar kamu cukup memberi dia beberapa pilihan, pilih untuk lanjut atau pura-pura gak bisa dengan alasan sudah diajakin temen (hahaha,,ini akan berahir dengan penolakan)

 2. Memberi Hadiah Spesial
Biasanya si cowok akan memberi sesuatu yg sepesial untuk cewek mereka, biasa hadiah yang mereka berikan adalah sebuah cincin

 3. Mengenalkan mu pada orang-orang terdekatnya (biasanya anggota keluarga)
cowok ini ingin orang terdekatnya ( anggota keluarga) bisa mengenal, menilai serta memberi restu untuk hubungan mereka

artikel ini dari pendapat seseorang, tidak untuk menyalahkan atau membenarkan
semoga artikel ini bermanfaat