aku mulai lemah,,
merasa semakin tak kuasa menahannya,,
semakin ku simpan, semakin ingin dimunculkan,
aku rasa ini belum saatnya, tapi aku juga tidak tega melihat ia diperlakukan oleh orang lain seperti itu,
cemburu pun membakarku
apakah aku tidak adil, egois, dan sebagainya,,
telah menyimpan perasaan ini sendiri,
menikmatinya sendiri,
tapi aku juga menahan sakit ini sendiri juga..
tenang saja, aku tidak ingin membagi saikt ini,
biar tak simpen aja,,
aku tak bisa melihatmu tersakiti..
kau mahluk yang mampu membuatku kaku tak berdaya,
saat kupejamkan matakuku ingin hanya kau yang ada dimimpiku,,
saat aku membuka mata, aku juga berharap suatu saat nanti wajahmulah yang pertama kulihat,
aku sangat ingin segera bersama mu,
tapi..
aku takut kan seperti dulu,,
aku takut meluakaimu lagi,,
aku takut kita akan jauh lagi,,
sudah lama kurajut lagi benang ini,
dan aku ingin rajutanku kan menjadi hubungan yang indah,,
yang berujung bahagia dunia akhirat
apakah kau juga berkeinginan sepertiku?

I LOVE YOU