Yuuk refresing bentar dari berbagai kesibukan studi ataupun kerja,,
Buaat temen yang bentar lagi mau malam mingguan dengan sang pacar, atau lagi PDKT dengan seseorang, biar diberikan kelancaran dalam berusaha dan menambah suasana romantis, hehehehe...
kali ini saya akan share beberapa rayuan yang bisa dipake









Laki-laki : Eh,, Kamu punya peta gak sih??
Perempuan : buat apa to?
Laki-laki : Soalnya aku terus tersesat di hatimu nih.

Laki-laki : sebenarnya aku khawatir bila terlalu sering didekatmu
Perempuan : Lho,, kenapa?
Laki-laki : karna aku takut kena diabetes jika terus memandangmu.
Laki-laki : aku sangat percaya kalau bidadari itu ada.
Perempuan : masak sih?
Laki-laki : Oh ya,, dan kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu bidadari nih.

Laki-laki : Waktu ibumu mengandung dulu pasti ibu kamu ngidam minum kopi ya? 
Perempuan : emang kenapa?
Laki-laki : Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Laki-laki : Kamu tau gak definisi cantik?
Perempuan : emang apa?
Laki-laki : Cantik, ya kamu itu!

Laki-laki : Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, kurasa mereka salah.
Perempuan : kok bisa?
Laki-laki : kayaknya mereka belum lihat kamu di sini sih.

Laki-laki : Bapak kamu jualan sendok y?
Perempuan : hem,,,??
Laki-laki : karna kau telah mengaduk-ngaduk perasaanku!

Laki-laki : Kamu jago ngegambar y??
Perempuan : he’em.
Laki-laki : kalo gitu gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

Laki-laki : Wajah kamu seperti p'acarku yang ketiga deh!
Perempuan : hemh???
Laki-laki : Dan aku baru aja putus dari pacarku yang yang kedua nih!

Laki-laki : aduh,,,
Perempuan : kenapa?
Laki-laki : aku jatuh nih
Perempuan : y bangun lah
Laki-laki : gak bisa e,
Perempuan : parah?
Laki-laki : parah banget
permpuan : Jatuh dari mana?
Laki-laki : aku jatuh cinta kepadamu

Laki-laki : Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan.
Perempuan : dimana?
Laki-laki : Tempat itu adalah hatiku.

Laki-laki : Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata aku akan mengatakan satu hal
Perempuan : apa itu?
Laki-laki : Aku Cinta Kamu.

Laki-laki : Kamu jago bertani ya?
Perempuan : gak juga
Laki-laki : tapi, benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih.

Laki-laki : Kamu tahu gak, Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku.
Perempuan : apa itu?
Laki-laki : Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain.

Laki-laki : Bapak kamu jualan make up y?
Perempuan : enggak
Laki-laki : tapi kok anaknya cantik buanget y..

Laki-laki : Orang jawa punya pepatah “witing tresno jalaran soko kulino” atau dalam bahasa indonesia, timbul cinta karna sering bersama menurutku salah
Perempuan : emang kenapa?
Laki-laki : karna aku telah jatuh cinta saat pertama melihatmu

Laki-laki : hari ini terasa lama y,,
Perempuan : masak sih?
Laki-laki : Bahkan Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Laki-laki : Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran
Perempuan : trus?
Laki-laki : Cinta terakhir adalah dirimu

Laki-laki : Kamu yakin kita gak pernah ketemu??
Perempuan : kapan?
Laki-laki : Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Laki-laki : eh, setelah ketemu kamu kemarin aku periksa mataku ke dokter spesialis mata
Perempuan : kenapa matamu?
Laki-laki : Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…

Laki-laki : eh, bapak kamu jualan gembok y
Perempuan : g ah
Laki-laki : tapi kok kamu mengunci hatiku pada hatimu

Laki-laki : Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
Perempuan : kok cuman sekali?
Laki-laki :  abisnya, ga pergi2 sih!

Laki-laki : Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Perempuan : Lho kenapa we?
Laki-laki :  Aku baru nyadar ternyata aku lagi mikirin kamu.

Laki-laki : Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Perempuan : Kok g mau?
Laki-laki :  Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Laki-laki : Putus koneksi internet, aku masih bisa kerja. Tapi putus dari kamu,
Perempuan : kenapa?
Laki-laki :   napas pun aku tak sanggup
Laki-laki :  Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Perempuan : iiiih,, gak romantis
Laki-laki :   Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Rayuan Cinta Part I
Rayuan Cinta Part II