Hidup ini seperti roda yang berputar, kadang kita diatas, bahagia, penuh dengan perasaan senang, tetapi juga kadang saat kita dibawah, galau, patah semangat. Maka dari itu, karna melihat ketragisnya hidup ini saya mencoba untuk menghibur dengan tulisan sederhana ini
Selamat membaca

Cowok : aku jadi bingung, kenapa setiap kali bertemu denganmu kakiku selalu kesemutan y
Cewek : heh?? Peredaran darahmu kurang lancar itu
Cowok : masak sih?? Bukan deh kayak e, mungkin karna kamu terlalu manis deh, jadi banyak semut yang cemburu saat aku di samping mu
Cewek : aih,, ^_^


Cowok : aku kadang bingung dengan pelajaran matematika sama kenyataan deh ,
Cewek : apa yang kamu bingungin?
Cowok : kalo di matematika kan, 1 + 1 = 2, tapi kok dikenyataan aku + kamu = cinta banget y
Cewek : hihihihihi ^_^


Cowok : apa kamu g capek ya?
Cewek : capek kenapa?
Cowok : soalnya setiap saat kamu lari – lari an dalam pikiranku terus e
Cewek : (sikopat kayak e ini cowok, masak aku lari – larian dipikirannya)



Cowok : selama ini aku gak percaya jika ditinggal cewek akan menderita
Cewek : masak sih??
Cowok : iya, tapi aku sekarang percaya, saat dirimu tiada disamping ku rasanya seperti di siksa di Nsakambangan
Cewek : ^_^



Cowok : bapak kamu jualan gunting y,,
Cewek : enggak,,
Cowok ; kok kamu dengan mudahnya bisa memutuskan hubungan ini
Cewek ; hehehehe (abis,,kamu alay sih)


Cowok : kamu mau gak tak ajakin berwisata ke tempat terindah di dunia ini
Cewek : dimana?
Cowok : tempat itu ada di hatiku
Cewek : hehehehe


Cowok : aku sangat percaya bahwa ALLAH lah yang mengatur jodoh, tetapi jika aku boleh memilih, ku akan memilih mu, dan kujaga sampai ku tak didunia
Cewek : mau ^_^


Cowok : cinta pertama, kedua, ketigaku berakhir dengan penolakan,
Cewek : tragis amat sih..
Cowok : maka dari itu, aku ingin mencari cinta terkhirku, maukah kau menjadi cinta terakhirku
Cewek : pikir – pikir dulu ah
Cowok : aaaaaahhhh, sama aja,,ada pisau gak?
Cewek : hehehe


Cowok : eh, kamu tu jualan parfum ya,,
Cewek : enggak ah
Cowok : pantesan bau,,
Cewek : ooooo... ya udah kita putus
Cowok : jangan lah,,cuman bercanda ... hehehehehe



Cowok : kamu tahu g hal yang paling aku inginkan selain ngebahagiain orang tua, adik sama masuk syurga itu apa?
Cewek : emang apa?
Cowok : yaitu ku ingin menjadi sesorang yang berarti dalam hidupmu
Cewek : ^_^


Cowok : dalam agama islam, ada ibadah yang pahalnya lebih berharga dari pada dunia dan seisinya, jika dalam hidupku ada satu hal yang lebih berharga dari dunia ini
Cewek : apa itu?
Cowok : hal itu adalah kamu
Cewek : hehehehe,,, makasih


Cowok : hati kamu kayak tukang ojek ya beb
Cewek : kok gitu? emang kenapa?
Cowok : iya,, hari ini sama kau, besok sama dia
Cewek : *_* (waduh,, aku ketahuan nih)


Cowok : bapak kamu kerja di google ya?
Cewek : enggak
Cowok : kok semua keyword dihatiku berujung ke kamu y?
Cewek : ^_^


Cowok : kamu pernah buat salah apa sih sama orang tua mu?
Cewek : heh?? Emang kenapa?
Cowok : kok hatimu dikutuk menjadi batu ya,,
Cewek : hehehehe (kasian nih cowok gara – gara tak tolak)



Cowok : eh, bapak kamu pinter main catur ya,,
Cewek : emang kenapa?
Cowok : karna kau telah menSKAK hatiku
Cewek : hehehehehe


Cowok : tau g sesuatu yang rasanya jauh lebih sakit daripada kau menghianati cintaku?
Cewek : apa itu?
Cowok : aku akan sangat tersakiti saat aku melihatmu tersakiti dan aku tidak bisa berbuat apa - apa
Cewek : so sweet ^_^









BARU KUSADARI HADIRNYA DIRIMU

Sudah lama ku kenal dirimu
Namun selama itu aku terbutakan
Baru setelah sekian lama
Akhirnya ku menyadari sesuatu
Indah bersemayam di dalam hati ini


Ku ingin mempertahankannya sampai DIA memanggilku
Ku ingin terus membuatmu tersenyum
Membahagiakanmu dengan segenap tenagaku
Takkan kubiarkan kau menyesal telah mengenalku


Selanjutnya...
Ku ingin lebih serius dengan mu
Yang berlandaskan kasih sayang
Ku ingin menjadi yang pertama yang akan kau lihat saat bangun dari tidurmu
Menjadi orang yang akan engkau rindukan saat ku tak disisimu


Mencintai itu bukan dengan siapa kita menjalinnya
Bukan karna nafsu semata
Tetapi
Mencintai itu
Perasaan tulus, ikhlas membuat pasangan kita bahagia
Meski kita harus sedikit berkorban untuk itu


hahahaha
konyol rasanya
aku terus saja khawatir, khawatir jika dia dilihat oleh orang lain dan jalan dengan orang tersebut,
aku takut kehilanganmu


Saat kita tersakiti oleh cinta
Kita berhak untuk marah
Tapi untuk apa kita marah pada orang yang sangat kita sayangi
Tidak ada gunanya

Marah hanya akan merendahkan diri anda dan membuat pasangan kita tersakiti
Berlakulah lebih sabar
Lebih mudah untuk memafkan
Maka cinta dalam hidup kita akan damai nan indah


Rayuan Cinta Part I
Rayuan Cinta Part II